Rabu, 18 Juli 2012


Gue dan Kekambingan Gue

wesesese, sekian lama gue vakum dari dunia blogging akhirnya gue muncuul lagi kawan. ohohoho. yeaah, gue sibuk sekolah bung. sibuk ulangan umum, sibuk maen Alby dan sibuk ngurusin remedial *ssst, jangan bilang emak gue okey?*

yaa seperti biasa, gue ngeblog sesuatu yg mungkin gak penting, tapi ya inilah gue. gue lebih seneng berbagi otak dan pikiran gue disini, di blog gue.oke, sekarang, apasih yang mau gue bagi? jadi gini bro, gue tuh sama cewe gue lagi ada masalah, tapi dia tuh gak mau ngertiin gue *woy woy woy, ini mah curhat namanya* oke, gue cuma mau berbagi cerita tentang kekaguman gue dengan novel-novel raditya dika. yuupp, lo semua tau kan raditya dika? anak kuliahan yang udah dapet penghasilannya sendiri dari hasil kerja kerasnya di dunia blog. ya, cukup basa-basinya.

gue sebagai penggemar yang tak sengaja maupun disengaja ngefans sama tuh si dika, selalu pengen ngikutin gaya-gayanya dia ngomong kalo di dalam novelnya. kata-katanya yang kocaagh badh itu, kadang ada yang gue copycat, ada juga yang gue pajang *se-addict itukah gue ke dia? oh shit, gejala homo ini udah muncul* dan dari dia juga, gue belajar mana yang namanya kambing jantan, mana yang kambing betina. lo harus tau begonya gue dulu kayak apa. dulu gue berpikir kalo semua hewan yang kencing ngangkang cuma pake 3 kaki itu adalah betina. yupp betina. dan gue juga dulu mikir, kalo ada kucing/anjing yang lagi bergaya *kencing ngangkang itu*, sebenarnya lagi pengen kawin ama si om om jantan. aneh memang. jadi, forget it -___-

inilah kumpulan novel-novel raditya dika yang gue punya.


itulah kumpulan novel-novel raditya dika yang gue punya. tapi masih ada yang kurang brur. tebak apa coba? YAAP, You're right! Marmut Merah Jambu adalah novel Dika yang belom gue punya. how poor i am :( haaaah, gue harus mendapatkannya kawan. sekolah telah menghalangi gue untuk melengkapi koleksi novel-novel raditya dika lainnya.

gue beli novel raditya dika ini tuh selalu dua-dua. pembelian novel raditya dika yg pertama tuh Kambing Jantan sama Cinta Brontosaurus.


nah, pembelian yang kedua tuh gue beli seekor kambing sama sapi betina *lo kira mau qurban-an jan?* eh gak deng. maksud gue tuh gue beli Radikus Makan Kakus sama Babi Ngesot.


nah dan pembelian yang terakhir tuh gue beli Kambing Jantan versi Komik sama Tolong Radith Membuat Saya Bego. novel si dika yang Tolong Radith Membuat Saya Bego itu adalah novel yang paling kaco yng pernah gue punya. isinya tuh tentang fans-fansnya si dika yang jadi ayan gara-gara baca tuh novel-novelnya. termasuk gue juga, yang suka ngemilin upil gue sendiri. asin-asin gimana gitu -_____-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar